Sport
Selasa, 26 Agustus 2014 - 16:50 WIB

Wenger dan Mourinho Jadi ‘Rapper’ Dadakan?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekayasa foto Arsene Wenger sebagai rapper (JIBI/Kabar24/Metro)

Harianjogja.com, JAKARTA — Menyaksikan penampilan pelatih Arsenal Arsene Wenger dan pelatih Chelsea Jose Mourinho di tepi lapangan hijau tentu bukan hal luar biasa bagi Anda penggemar sepak bola. Namun, bagaimana jika keduanya tampil selayaknya seorang rapper?

Nah, sebuah perusahaan produser musik rap di Inggris Complex UK berupaya menampilkan beberapa pelatih dan mantan pelatih dalam cover album para bintang rapper.

Advertisement

Bahkan, perusahaan tersebut juga menggambarkan lagu apa yang kira-kira cocok bagi kedua pelatih tersebut.

Misalnya saja untuk pelatih Arsenal Wenger, mereka memasangnya dalam sampul album 50 Cent dengan lagu hitsnya ‘Still In Da Club’, menyusul penampilannya yang tetap di Liga Champions.

Sementara itu, pelatih Chelsea Mourinho, tampil di cover album Jay-Z’s The Blueprint. Hal tersebut, berkaitan dengan taktiknya yang sukses menyusun strategi yang membuat klub besutannya itu sukses meraih kemenangan dalam setiap penampilannya.

Advertisement

Selain dua pelatih tersebut, perusahaan tersebut juga memajang beberapa foto rekayasa pelatih Inggris lainnya seperti pembesut Liverpool Brendan Rodgers dan mantan pelatih Manchester United David Moyes.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif