Teknologi
Selasa, 26 Agustus 2014 - 13:50 WIB

SMARTPHONE BARU LG : G3 Stylus Diluncurkan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG G3 Stylus (JIBI/Harian Jogja/PhoneArena)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Menyusul setelah G3 dan G Vista, perusahaan Korea LG hari ini mengenalkan LG G3 Stylus, smartphone baru keluarga G3 yang dilengkapi dengan pena (stylus).

Advertisement

Dalam pernyataan via laman resminya, LG menyebut LG G3 Stylus berlayar 5,5 inci qHD dengan desain tipis terbungkus cangkang metalik yang pertama dikenalkan pada LG G3.

Pena stylus-nya yang berteknologi RubberdiumTM diklaim LG terasa nyaman di tangan, mudah untuk menulis, corat-coret, atau membuat skema dengan presisi. Dengan aplikasi pre-loaded yang tersedia pengguna bisa melakukan aktivitas produktif atau hiburan dengan mudah, bahkan untuk beralih di antaranya.

LG G3 Stylus didukung dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan fitur-fitur UX seperti pada model G3 sebelumnya, seperti “Touch & Shoot”, “Gesture Shot”, dan “Frond Camera Light”.

Advertisement

Smartphone itu dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh yang bisa bisa diganti, dan membuat pemilik LG G3 Stylus bisa lebih percaya diri dalam menikmati pengalaman multimedia.

“Dengan perangkat keras yang luar biasa dan harga luar biasa yang tak terkalahkan, LG G3 Stylus berada dalam kategori semua dengan sendirinya,” kata Dr. Jong-seok Park, president and CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

Menurut Park, LG G3 Stylus merupakan perangkat sempurna bagi mereka yang tidak ingin repot membawa laptop, tablet, dan smartphone.

Advertisement

LG akan meluncurkan G3 Stylus di pasar-pasar 3G di Brasil pada September menyusul kemudian di negara-negara Asia, Timur Tengah, Afrika, dan CIS (persemakmuran negara-negara merdeka pecahan Uni Soviet).

Harga dan informasi detil mengenai LG G3 Stylus yang tersedia akan diumumkan di masing-masing negara pada saat peluncuran.

Spesifikasi kunci LG G3 Stylus:

Prosesor: quad-core 1.3 GHz
Layar: 5.5 inci qHD IPS (960X540)
Memori: 8GB/ 1GB RAM/ slot MicroSD
Kamera: belakang 13MP/ depan 1,3MP
Baterai: 3.000mAh (bisa dilepas)
Sistem operasi: Android 4.4.2 KitKat
Dimensi: 149,3×75,9×10,2mm
Bobot: 163gram
Network: 3G
Warna: hitam/ putih/ emas
Lainnya: pena stylus.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif