Sport
Selasa, 26 Agustus 2014 - 05:25 WIB

MOTOGP 2014 : Aleix Espargaro Akhiri Masa Lajang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA— Di sela padatnya jadwal Aleix Espargaro sebagai seorang pembalap MotoGP, ia tak mau mengabaikan kehidupan pribadinya. Buktinya, jelang penyelenggaraan seri ke-12 yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, GP Inggris, akhir pekan ini, pembalap Spanyol tersebut membuat acara yang sangat istimewa.

Bagaimana tidak spesial jika acara yang dibuatnya adalah sebuah upacara pernikahan. Ya, pembalap 25 tahun ini resmi mengakhiri masa lajangnya dengan meminang sang kekasih.

Advertisement

Pernikahan ini sendiri digelar di sebuah restoran Mas Corts of Sant Fost de Campsentelles, di Barcelona, Sabtu (23/8/2014) waktu setempat.

Dilansir thepressportal, kakak kandung pembalap MotoGP, Pol Espargaro, ini tampah gagah dengan balutan jas warna hitam. Sedangkan sang pujaan hati terlihat anggun dengan gaun pernikahan berwarna putih dan gaya rambut klasik.

Sayangnya, kedua sejoli ini harus rela menunda bulan madunya. Pasalnya, pembalap NGM Forward Racing ini langsung kembali ke lintasan balap, Minggu (31/8). Meskipun demikian, keduanya tak kehilangan akal. Setelah resmi mengucap janji pernikahan, pasangan beda profesi ini langsung terbang ke Venice, Italia, untuk berlibur ekstra singkat sebelum Aleix mesti berada di Silverstone, Kamis (28/8).

Advertisement

Sepasang kekasih ini sebenarnya sudah lama menjalin cinta sejak dua tahun lalu. Laura mulai dikenal publik sebagai pacar sang rider Spanyol ini pada 2012 lalu. Sebenarnya, pernikahan ini juga bukan rencana baru. Akan tetapi, mereka terpaksa menundanya karena Laura yang seorang arsitek mendapat beasiswa belajar di Brasil. “Selamat datang di Venice #justmarried,” tulis Aleix dalam akun twitternya.

Sejauh ini catatan Aleix di ajang balap kelas premier ini terbilang luar biasa. Meskipun statusnya sebagai pembalap terbuka, tetapi aksinya di lintasan mampu menyaingi para rider pabrikan.

Dari 11 seri yang telah dilewati, pembalap kelahiran Barcelona itu memang belum pernah merasakan manisnya naik podium. Catatan terbaiknya adalah finis keempat. Namun demikian, hasil balapan itu mampu membawanya bertengger di peringkat keenam klasemen akhir. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Advertisement

Aleix Espargaro dan Laura Montero melangsungkan pernikahan. Ist/twitter.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif