Soloraya
Selasa, 26 Agustus 2014 - 18:45 WIB

INFO BELANJA : Informa Solo Paragon Beri Diskon Hingga 50%

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi diskon di Informa Solo Paragon Lifestyle Mall (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO—Salah satu perusahaan ritel furnishings, Informa, menarik minat calon konsumen melalui rangkaian promo. Strategi diklaim efektif meningkatkan penjualan sekitar 15% setiap periode.

Seperti dilakukan Informa Solo Paragon Lifestyle Mall. Mereka mengeluarkan promo Informa Sale periode Senin (18/8/2014) hingga Selasa (16/9/2014). Promo menawarkan potongan harga hingga 50% untuk produk furniture. Mereka juga menawarkan promo tambahan, yakni voucher rebate 10% untuk minimal transaksi Rp12 juta bagi pemegang member Informa.

Advertisement

Selanjutnya pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit CIMB Niaga dan BNI dengan minimal transaksi Rp10 juta juga akan mendapat voucher rebate 10%.

“Namun calon pelanggan hanya dapat memilih salah satu antara menggunakan member Informa atau kartu kredit. Saya beri contoh tempat tidur harga Rp5 juta menjadi Rp2,5 juta dan lain-lain. Voucher rebate bisa untuk apa saja tanpa minimal transaksi,” kata Store Manager Informa Solo Paragon Lifestyle Mall, Laurentia Yulia, saat ditemui Solopos.com di Informa, Kamis (21/8).

Sebelumnya mereka menggelar promo terbatas dari Rabu-Minggu (20-24/8). Promo juga menawarkan potongan harga hingga 70% untuk produk aksesori rumah tangga. Calon pelanggan yang memiliki member Informa dapat menikmati tambahan diskon 10% apabila melakukan transaksi minimal Rp1 juta. Promo serupa berlanjut pada Rabu-Minggu (27-31/8).

Advertisement

Laurentia menjelaskan Informa rajin menggelar promo karena dinilai efektif meningkatkan penjualan. “Program ini menguntungkan karena sudah diberi diskon masih dapat tambahan diskon. Ini sekalian menarik minat calon pembeli. Mau tidak mau pembeli akan kepincut menambah belanja,” imbuh dia.

Laurentia mengklaim promo itu meningkatkan penjualan hingga 15% setiap periode promo. Bahkan dia melihat sejumlah pelanggan dari Jogja, Wonogiri, dan wilayah lain memanfaatkan promo.

Dia juga memprediksi pembangunan hotel di Solo akan mendongkrak penjualan sejumlah produk. “Kami juga menawarkan diskon progresif atau bertingkat untuk perusahaan. Kami optimis mampu bersaing dengan local supplier. Terlebih promo jalan terus.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif