Otomotif
Selasa, 26 Agustus 2014 - 07:10 WIB

DISKON HARGA MOBIL DAIHATSU : Asyik, Ada Diskon Harga Untuk Guru

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Daihatsu (JIBI/Harian Jogja/dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Selain memberikan bantuan pelajaran dengan menciptakan kurikulum bersama para guru, Daihatsu juga memberikan kesempatan bagi para guru untuk memperoleh mobil idaman. Daihatsu menyiapkan potongan harga khusus untuk para guru.

Advertisement

“Diskon khusus untuk para guru ini baru berlangsung bulan ini (Agustus 2014). Selain memberikan bantuan mobil untuk praktik, kami juga memberikan diskon khusus untuk para guru yang ingin memiliki Daihatsu,” kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, di Jakarta (Senin, 25/8/2014).

Namun penawaran ini masih terbatas untuk guru-guru Sekolah Menengah Kejuruan binaan Daihatsu. Dari 74 sekolah SMK Binaan Daihatsu, program ini baru berjalan di SMK daerah Jawa Tengah.

“Sudah dilakukan di Jawa Tengah. Karena SMK di sana lebih dulu (yang sangat ingin menjadi SMK Binaan Daihatsu). Kita siapkan paket khusus untuk guru,” ujarnya.

Advertisement

“Dan di Jateng saat kita tawarkan mereka antusias menyambut program ini. Makanya Jateng yang pertama merasakan program ini. Dan sekarang kira-kira sudah 10 unit lebih yang telah melakukan pemesanan,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif