Sport
Senin, 25 Agustus 2014 - 18:50 WIB

MASA DEPAN PODOLSKI : Podolski tertarik ke Serie A

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lukas Podolski (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, NAPOLI — Agen Lukas Podolski, Ali Pektas, mengakui kliennya “tertarik ke Italia” setelah kabar ketertarikan dari sejumlah klub Serie A, yakni Juventus, Roma dan Napoli.

Advertisement

Penyerang yang menjadi bagian timnas Jerman kala menjuarai Piala Dunia 2014 lalu itu diperkirakan akan meninggalkan London pekan depan dan sejumlah klub Italia bertarung mendapatkan tanda tangannya.

“Italia negara menarik yang memainkan sepak bola dengan baik dan memiliki sejumlah klub besar di level Eropa,” kata Ali Pektas yang merupakan agen FIFA itu kepada AreaNapoli.it.

Meski demikian Pektas mengaku belum melakukan kontak resmi dengan pihak klub Serie A mana pun, termasuk Napoli.

Advertisement

“Napoli tentunya satu dari sejumlah klub Italia yang disegani di level Eropa, namun sejauh ini kami belum melakukan kontak resmi dengan Si Biru.

“Kondisi fisik Lukas prima, dan tentunya ia akan mampu bermain lebih lama, namun itu bukan bagian saya membicarakan keputusan teknis,” katanya.

Sementara itu, Pektas juga menyebutkan bahwa pihaknya terbuka dengan tawaran dari klub mana pun, termasuk Juventus.

Advertisement

“Juventus? Kami terbuka untuk mengkaji penawaran mana pun. Dengan bentuk kontrak apapun, anda harus melihat klien saya – sebagaimana pesepak bola lainnya – menginginkan kesempatan waktu bermain sebanyak mungkin,” katanya, demikian dilansir footbal-italia.net.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif