Entertainment
Senin, 25 Agustus 2014 - 20:10 WIB

K-POP : Terlibat Kasus Kekerasan, Karier Kim Hyun Joong Mulai Terancam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim-hyun-joong (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kasus dugaan kekerasan yang kini tengah membelit selebritis Korea Selatan, Kim Hyun Joong mulai berdampak besar pada kariernya di dunia industri hiburan Korean Popular (K-Pop).

Meskipun Kim Hyun Joong bersikeras dirinya tidak bersalah, namun promotor asing mulai ragu apakah akan melanjutkan kerja sama dengannya atau memilih membatalkan semua acara.

Advertisement

Saat ini Kim Hyun Joong terikat kontrak dalam promosi sebuah drama produksi Tiongkok berjudul Generation of Youth. Para promotor pun menyesuaikan jadwal aktor drama Playfull Kiss tersebut untuk memulai segala sesuatu.

Tapi, setelah terbelit kasus tersebut salah seorang promotor pun mulai ragu apakah akan melanjutkan kerja samanya dengan sang aktor.

“Kami khawatir apakah akan melanjutkan acara tersebut. Penggemar internasional cukup paham jika itu berhubungan dengan seks atau kencan skandal, tapi jika termasuk skandal kekerasan tentu akan berbeda. Memang benar bahwa situasi saat ini hanya dari satu sisi, tetapi jika penyelidikan polisi menunjukkan bahwa itu memang kekerasan, dia akan mengalami kerusakan besar pada citranya,” ujar salah satu promotor sebagaimana dilansir Allkpop, Minggu (24/8/2014).

Advertisement

Sebelumnya, agensi keartisan Kim Hyun Joong, Keyeast mengatakan Kim Hyun Joong akan tetap melanjutkan konser yang telah dijadwalkan sebelumnya walaupun terlibat masalah pelik.

“Mengenai konser, sulit bagi kita untuk [membatalkan] jadwal konser karena syarat dan ketentuan dengan lembaga lokal. Kami akan menggelar konser sesuai jadwal,“ kata seorang perwakilan agensi keartisan Kim Hyun Joong, Keyeast.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif