Jogja
Senin, 25 Agustus 2014 - 13:20 WIB

Ini Kata Kapolres Tentang Konser Sheila On7

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila On 7 (HARIAN JOGJA/ANISSA NURUL KURNIASARI)

Harianjogja.com, JOGJA-Kepala Polresta Jogja Komisaris Besar Polisi Slamet Santoso membantah telah membubarkan konser Sheila On7). Slamet mengatakan, aksi Sheila On7 merupakan band tamu dalam acara Dance kompetision Mintz dan panitia acara tersebut diakui Slamet sudah mengetahui batas waktu penyelenggaraan hanya sampai pukul 22.00 WIB.

“Pihak kepolisian hanya mengingatkan kepada panitia tentang batas waktunya saja. Tidak ada pembubaran,dan alhamdulillah selesai dengan aman,” kata Slamet, saat dihubungi Minggu (24/8/2014).

Advertisement

Slamet menambahkan kepolisian dalam melakukan pengamanan acara Dance Kompotision Mintz sudah sesuai prosedur semata-mata demi kelancaran dan keamanan Kota Jogja dengan konsisten terhadap waktu.

“Namun bila ada pihak-pihak yang merasa dirugikan, kami mohon maaf,” ucap mantan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda DIY ini.

Michael, Public Relations Supervisor OT, penyelenggara Mintz nge-Dance Gokilz Competition (MGDC) mengatakan sesuai kesepakatan awal, acara hanya akan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB. Namun, kenyataannya hingga pukul 23.30, acara tersebut belum juga berakhir.

Advertisement

“Tapi pagi harinya [24/8/2014] kami sudah berkomunikasi dengan pihak Polda DIY. Akhirnya kami mendapatkan izin untuk melanjutkan acara di Hotel Sheraton,” kisahnya.

Di Hotel Sheraton itu, pihaknya kemudian melanjutkan acara berupa penampilan beberapa bintang tamu sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang. Itulah, ia kemudian membantah jika acaranya tersebut tidakberjalan sukses.

“Siapa bilang acara kami tidak sukses. Tetap berjalan sukses kok,” bantahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif