Entertainment
Senin, 25 Agustus 2014 - 18:40 WIB

Brush with Danger, Karya Sineas Indonesia di Hollywood

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brush with Danger (www.imdb.com)

Brush with Danger [OFFICIAL TRAILER]

Harianjogja.com, JOGJA-Satu lagi karya anak muda Indonesia yang diakui dunia. Adalah Livi Zheng, 25, WNI yang berhasil merilis film Brush with Danger di Hollywood.

Advertisement

DalamBrush with Danger, Livi tidak hanya bertindak sebagai sutradara. Melainkan juga sebagai produser, co-written sekaligus pemain. Di film ini, Livi dibantu adik kandungnya, Ken Zheng, 19, sebagai co-wrote dan co-stars. Melalui Brush with Danger, keduanya juga menunjukkan kemampuan sebagai Martial Arts Champions.

Brush with Danger berkisah tentang kakak adik yang harus pergi dari Tiongkok dan berjuang hidup di Seattle, Washington, Amerika Serikat (AS). Karena dijebak seorang kolektor seni Jutus Sullivan (diperankan Norman Newkirk), keduanya menjadi incaran polisi dan kelompok kriminal.

Brush with danger akan ditayangkan pada 19 September 2014 mendatang di sejumlah bioskop terpilih di Amerika Serikat (AS). Sementara di Indonesia, film ini akan tayang akhir tahun.

Advertisement

Adapun karya pertama sineas Indonesia yang masuk ke Hollywood ini berhasil mendapat pujian dari berbagai pihak. Sebab Livi dan berhasil membuktikan totalitasnya sebagai pekerja seni sekaligus atlet. Dalam waktu dekat, Livi kembali mendapat kepercayaan membuat film Hollywood kedua. Rencana, film ini akan dibintangi John Savage, Keith David dan Tony Todd.

Selamat untuk Livi dan Ken ..

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif