Sport
Minggu, 24 Agustus 2014 - 08:25 WIB

PREDIKSI TOTTENHAM HOTSPUR VS QUEEN PARK RANGERS : Laga di White Hart Lane Bukan Ajang Revans Redknapp

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Quen Park Rangers akan datang ke White Hart Lane markas Hotspurs. Ist/napoliscoccer.png

Solopos.com, LONDON— Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, bakal melakoni reuni emosional ketika mendampingi timnya dalam lawatan ke Stadion White Hart Lane melawan Tottenham Hotspur, Minggu (24/8/2014) malam WIB.

White Hart Lane memang ibarat rumah lama bagi Redknapp. Manajer 67 tahun itu sempat empat musim menukangi Spurs sebelum didepak pada musim panas 2012 lalu. Kini setelah dua tahun, manajer yang juga pernah menukangi Southampton itu akhirnya “pulang” untuk kali pertama ke rumah lamanya di London tersebut.

Advertisement

Redknapp sebenarnya cukup sukses ketika berkarier dengan Spurs. The Lilywhites, julukan Spurs, mampu finis di urutan empat besar klasemen pada musim 2011/2012, lebih baik dibandingkan dua musim sesudahnya di mana mereka menutup kompetisi liga dengan berada di urutan kelima dan enam klasemen secara beruntun.

Sayangnya, tempat keempat tak cukup membuat posisi Redknapp aman. Sebaliknya, pelatih bersangkutan justru didepak dan bergabung dengan QPR lima bulan berselang.

Perlakuan buruk itulah yang membuat Redknapp berkesempatan melampiaskan sakit hatinya kepada Spurs, akhir pekan ini. Meski begitu, manajer kelahiran London itu menampik dirinya menyimpan dendam kepada klub lamanya itu.

Advertisement

“Saya tidak memiliki musuh di Tottenham. Saya berhubungan baik dengan Daniel Levy [presiden klub] dan saya berharap klub akan meraih sukses,” ujar Redknapp dilansir The Independent, Sabtu (23/8).

“Saya tahu alasannya [dipecat dari pelatih Spurs] namun saya tak ingin mengingatnya. Apakah itu Daniel? Siapa pun. Mereka telah membuat keputusan,” lanjutnya.

Tampil sebagai tim promosi, QPR memulai musim ini dengan hasil tak menyenangkan. QPR bertekuk lutut 0-1 dari Hull City di laga pembuka, akhir pekan lalu. Bekal negatif itu bakal membuat tugas skuat Redknapp bakal semakin sulit di White Hart Lane, akhir pekan ini.

Advertisement

Di sisi lain, Spurs justru menyambut kedatangan QPR dengan modal positif. The Lilywhites meraih hasil sempurna di pertandingan pertama dengan membenamkan West Ham United 1-0 di Boleyn Ground. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif