Sport
Sabtu, 23 Agustus 2014 - 19:10 WIB

TRANSFER BALOTELLI : Negosiasi Transfer Balotelli Sudah Berlangsung 3 Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Balotelli (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, LIVERPOOL — Mario Balotelli di ambang kepindahan dari AC Milan ke Liverpool. Proses negosiasi sendiri, antara kubu Balotelli, Milan, dan Liverpool, rupanya sudah berjalan selama tiga bulan terakhir.

Advertisement

Balotelli dilaporkan sudah menjalani tes medis di Liverpool. Transfernya, yang konon melibatkan nominal 16 juta poundsterling, diprediksi akan tuntas dalam hitungan jam atau hari.

“Negosiasi sudah berlangsung selama tiga bulan. Ini sebenarnya bukan lagi sesuatu yang mengejutkan,” kata Mino Raiola, agen Balotelli, kepada suratkabar Corriere della Sera yang dilansir Football Italia.

“Saya akan merampungkan transfernya pada hari Senin atau Selasa karena masih ada beberapa hal yang mesti diselesaikan,” lanjutnya.

Advertisement

Raiola sendiri tampak menyambut hangat potensi transfer kliennya tersebut ke Liverpool. Ia memang mengaku tak terlalu suka dengan kepindahan Balotelli ke Milan dari Manchester City dulu.

“Liverpool menjadi satu-satunya klub Inggris yang maju bernegosiasi untuk Mario. Saya tak pernah bohong ke media. Tiga hari lalu ada kabar tentang Liverpool dan disebut belum ada tawaran. Kenyataannya adalah sudah berbulan-bulan saya mengurusi transfer Mario: sudah tiba waktunya untuk berpisah dengan Milan.

“Tak ada masalah atau insiden. Laporan bahwa hubungan dengan Milan memburuk tidaklah benar. Saya sebenarnya tak setuju Mario balik ke Italia: tekanannya, ekspektasinya, medianya… Bermain di Italia lebih berat buatnya dibandingkan bermain di luar negeri. Ia yang bersikeras ingin pergi dari Manchester City ke Milan, dan di antara klien dan agen, klien selalu jadi penentu,” papar Raiola.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif