Entertainment
Sabtu, 23 Agustus 2014 - 20:43 WIB

MAHAKARYA RCTI 25 : “Apa Kabar” Suju M Cukup Bikin Histeris ELF

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Mahakarya RCTI 25 Tahun (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com SOLO — Ever Lasting Friend atau ELF—sebutan bagi fans boy band Super Junior—tak bosan menyambut sapaan, “Apa kabar,” yang berkali-kali ditanyakan para personel Super Junior M secara bergantian di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (23/8/2014).

Tak banyak kosa kata bahasa Indonesia yang dikuasai Kyuhyun dan kawan-kawan yang tengah menjadi bintang tamu pada pentas malam puncak ulang tahun ke-25 stasiun televisi RCTI itu. Nyatanya, sambutan ELF yang rela menambah pundi-pundi keuntungan RCTI dan S.M. Entertainment dengan tiket Rp100.000 hingga Rp350.000 per orang.

Advertisement

Sebagaimana terpantau Solopos.com dari siaran langsung Mahakarya RCTI 25 Tahun yang ditayangkan RCTI, malam ini, Kyuhyun, Ryewook, Eunhyuk, Henry, Donghae dan Siwon membuat para ELF terus-menerus berteriak histeris. Sambutan semacam itu tak mereka tampaknya kala penampil lain beraksi di pentas dengan tata panggung spektakuler yang disiapkan RCTI.

Selain Super Junior (Suju) M, di pentas itu beraksi pula Agnez Mo, Noah, Kotak, Ungu, Repvblik, Mahadewa, Al, El, Dul, Ayu Ting Ting, Fatin, Regina, Novita Dewi, JKT48, Nowela, Virzha, serta Husein. Sedangkan sebagai pembawa acara yang meramaikan acara adalah Daniel Mananta, Raffi Ahmad, Pica Priscilla, dan Dian Mirza.

Menggemanya sambutan kepada Super Junior M itu berdasarkan laporan Republika Online, para ELF yang didominasi kaum hawa muda usialah yang rela datang sejak pagi hari di Stadion GBK. Jumlah mereka ribuan orang. Sebagian besar dari mereka mengenakan baju dan aksesoris berwarna biru sesuai lambang Super Junior.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif