News
Sabtu, 23 Agustus 2014 - 13:45 WIB

LOWONGAN CPNS 2014 : Formasi CPNS 2014 Dapat Dilihat di formasi2.menpan.go.id

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tes CPNS (JIBI/DOK))

Solopos.com, JAKARTA – Panselnas membuka satu lagi portal internet yang menyediakan informasi tentang formasi CPNS 2014. Situs ini terbilang lebih stabil ketika diakses. Situs juga lebih sederhana dalam menampilkan perincian formasi dibanding situs pendaftaran terpadu.

Belum stabilnya situs panselnas.menpan.go.id membuat Panselnas kembali bersiasat. Kali ini Panselnas membuka informasi formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di formasi2.menpan.go.id untuk menghindari padatnya pengunjung di situs pendaftaran pusat.

Advertisement

Situs ini menyediakan perincian formasi CPNS 2014. Dalam situs disediakan pilihan untuk melihat formasi CPNS berdasarkan kategori terntentu. Ada pilihan jenjang pendidikan, instansi hingga jurusan. Tinggal pilih sesuai keinginan pengakses. Situs juga menyediakan tampilan manual yang dapat diakses berdasarkan instansi satu persatu.

Sudah ada 66 instansi yang data formasinya telah dimasukkan ke website formasi2.menpan.go.id. Rinciannya adalah 32 unit instansi pusat dan 34 unit instansi daerah. Pembaruan terakhir Jumat (22/8/2014) pukul 13.48 WIB.

Panitia juga menginformasikan, akses ke website pendaftaran CPNS dianjurkan menggunakan software Google Chrome versi terbaru dan menggunakan komputer dekstop.

Advertisement

Tidak dianjurkan mengakses melakui smartphone, tablet, atau bahkan laptop. Anjuran ini untuk mengantisipasi terputusnya koneksi di tengah proses pendaftaran tes CPNS 2014.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif