Sport
Sabtu, 23 Agustus 2014 - 09:10 WIB

LANJUTAN DIVISI UTAMA 2014 : PPSM MAGELANG VS PERSIS SOLO : Preview, Prediksi, Prakiraan Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja)

 

Harianjogja.com, SOLO — Persis Solo telah mengamankan tiket 16 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2013/2014. Meskipun demikian, Laskar Samber Nyawa tidak ingin santai saat dijamu PPSM Magelang dalam laga penutup babak reguler grup 4, Sabtu (23/8/2014) sore. Anak asuh Widyantoro menargetkan rekor belum pernah terkalahkan tetap terjaga kendati bertandang ke Stadion Madya Magelang.
Arsitek Persis Solo Widyantoro mengatakan telah mempersiapkan tim semaksimal mungkin. Mantan pelatih PPSM Sakti Magelang itu juga melakukan rotasi pemain saat berhadapan dengan klub lamannya. Para pemain muda, seperti Candra Waskito, Dedy Cahyono Putro, Very Rusgiantoro, dan Sidiq Kuncoro, bakal menjadi tumpuan Laskar Sambernyawa.
“Sebagian besar pemain yang saya turunkan masih di bawah umur 21 tahun. Skema yang akan diterapkan pun sama dengan yang saya pakai saat menghadapi Timnas U-23 dulu,” ujar mantan striker Bank BPD Jawa Tengah itu.
Wiwid yakin para pemain muda memiliki potensi besar untuk merebut tempat sebagai pemain inti dalam skuat Laskar Sambernyawa. Menurutnya, Candra Waskito dkk. hanya perlu mengatasi persoalan mental untuk meraih hasil sempurna di laga kali ini.
“Faktor yang saya tekankan kepada anak-anak muda ini terutama adalah masalah mental. Sebab, Magelang pasti akan menyerang total supaya tidak terdegradasi. Mental anak-anak tidak boleh kendur, kami tetap akan bermain terbuka,” tandas dia.

Advertisement

Peluang Jadi Pemuncak Klasemen Grup 4

Advertisement

Peluang Jadi Pemuncak Klasemen Grup 4

-Persis bisa menjadi pemuncak klasemen grup 4 jika menang atas PPSM.
-Jika Persis kalah, mereka tetap bisa jadi pemuncak klasmen asal PSIS juga pulang dengan tangan kosong dari kandang Persipur Purwodadi.
-Jika PSIS menang, Persis kalah maka Persis hanya menempati posisi runner up.

Advertisement

Lima Pertandingan Terakhir PPSM Sakti Magelang

(JIBI/Harian Jogja/Ligaindonesia)

Lima Pertandingan Terakhir Persis Solo

Advertisement

(JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

Prakiraan Pemain 

Advertisement

Prakiraan Pemain

PPSM Magelang
Asep Miftah Farid; Ahmad Ilyas, Cristian Rene Martinez Arevaloz, Jepri Kurniawan, Heri Setiawan; Faisol Arif Wicaksono, M. Andik ardiansyah, Bakori Andreas S, Gilang Didik Permadi; Dodit Fitrio Effendi, Rossi Gutawa
Pelatih: M.Hasan

Persis Solo
Johan Setiawan; Dwi Joko, Rahmat Sabani, Nnana Onana, Very Rusgiantoro; Sidiq Kuncoro, Windu Wibowo, Junet H.W., Dedy Cahyono; Candra Waskito, Agung “Wowot”
Pelatih: Widyantoro

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif