Entertainment
Sabtu, 23 Agustus 2014 - 19:44 WIB

K-POP : Ketahuan Pacaran, Penggemar Bakar Foto Sulli Fx

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sulli dan Choiza (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Menjadi idola di industri hiburan Korea Selatan mengharuskan selebritis harus menghabiskan seluruh kehidupannya demi para penggemar. Bahkan, untuk menjalin sebuah hubungan percintaan saja, mereka terpaksa harus diam-diam agar tak mengecewakan penggemar. Sulli, personel girl band Fx misalnya terpaksa harus menerima umpatan dari penggemarnya lantaran ketahuan berpacaran dengan Choiza.

Tak hanya menerima caci maki, beberapa penggemar yang kecewa dengan hubungan cinta Sulli juga membakar dan merobek foto personel Fx itu. Semua perlakuan penggemar tersebut harus ia tanggung sebagai bentuk risiko atas keputusannya berpacaran dengan Choiza, salah seorang anggota duo vokal, Dynamic Duo.

Advertisement

Dilansir Kpopstarz, Kamis (21/8/2014), meskipun mendapat perlakuan yang tak menyenangkan dari penggemar, Sulli tetap berusaha untuk bersikap profesional sebagai seorang selebritis. Ia tetap menjalani shooting film yang menjadi kewajibannya walaupun dirinya kini masih berada dalam masa hiatus atau berhenti sementara dari dunia hiburan Korea Selatan.

Selama masa hiatus itu, Sulli tak menghadiri seluruh kegiatan bersama dengan kelompoknya, Fx. Saat konser SM Town World Tour Live IV yang diselenggarakan oleh agensinya, S.M. Entertainment, Sulli terlihat absen manggung. Hal ini tentu membuat penggemarnya memendam kekecewaan.

 

Advertisement

Penggemar bakar foto Sulli Fx (Hellokpop.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif