Sport
Jumat, 22 Agustus 2014 - 19:10 WIB

WINSTON SALEM OPEN 2014 : Cedera Pergelangan Kaki, John Isner Mundur dari Turnamen

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Isner (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, WINSTON SALEM — Petenis dua kali juara John Isner mundur dari turnamen pemanasan menjelang AS Terbuka, Winston-Salem Terbuka, Kamis, karena mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya.

Pemain dari Amerika itu seharusnya akan melawan Lukas Rosol pada laga perempat final, Kamis, tetapi ia menarik diri karena cedera yang menderanya pada laga yang dimenanginya lawan Mikhail Kukushkin, Rabu.

Advertisement

“Saya amat kecwa karena harus mundur dari Winston-Salem Terbuka, salah satu turnamen favorit saya,” kata Isner.

Masih belum jelas apakah cedera pada kakinya itu akan memengaruhi kondisi pemain berusia 29 tahun itu pada pembukaan AS Terbuka yang akan dimulai Senin di New York.

Isner merupakan unggulan ke-13 pada turnamen itu dan berdasar undian yang dikeluarkan Kamis ia bisa berhadapan dengan unggulan utama Novak Djokovic pada putaran keempat.

Advertisement

Rosol maju ke laga semi final Jumat melawan pemain dari Taiwan Lu Yen-Hsun, yang mengalahkan petenis dari Italia Andreas Seppi 6-4, 6-4.

Pada laga semi final lainnya, akan berhadapan pemain dari Polandia Jerzy Janowicz, yang mengalahkan petenis Belgia David Goffin 6-4, 6-2, lawan petenis Amerika Sam Querrey, yang mengalahkan peringkat kelima dari Spanyol Guillermo Garcia-Lopez6-7 (3/7), 6-2, 6-4.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif