Sport
Jumat, 22 Agustus 2014 - 11:10 WIB

TURNAMEN NEW HEAVEN 2014 : Tekuk Barbora Zahlavova, Petra Kvitova Melaju ke Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petra Kvitova (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, HEAVEN — Juara Wimbledon Petra Kvitova maju ke babak semifinal turnamen WTA lapangan keras New Haven, Kamis, setelah menang 6-4, 6-1 atas rekannya dari Ceko Barbora Zahlavova Strycova.

Advertisement

Peringkat keempat dunia, Kvitova, selanjutnya akan bertemu dengan pemenang perempat final lainnya, antara Samantha Stosur dari Australia dan petenis Belgia Kirsten Flipkens, pada turnamen pemanasan menjelang AS Terbuka yang dimulai Senin depan.

Unggulan kedua, Kvitova, juara New Haven 2012 dan kalah oleh Simona Halep pada final tahun lalu, merupakan unggulan ketiga pada turnamen AS Terbuka, yang merupakan Grand Slam terakhir tahun ini dan akan mengawali permainannya di Flushing Meadows melawan unggulan ke-73 dari Prancis Kristina Mladenovic.

Kvitova, petenis kidal berusia 24 tahun, memenangi pertemuan mereka di Paris pada 2008 tetapi kalah oleh Mladenovic (21) tahun lalu di Paris.

Advertisement

Petenis Slowakia Magdalena Rybarikova mengalahkan lawannya dari Amerika Alison Riske 7-5, 0-6, 6-4 untuk mendapatkan tempat pada semifinal melawan pemenang laga antara petenis Italia Camila Giorgi dan petenis Spanyol Garbine Muguruza.

Giorgi mengalahkan juara empat kali di New Haven Caroline Wozniacki, unggulan keempat dari Denmark dan mantan peringkat satu dunia, pada pertandingan putaran kedua, demikian laporan AFP.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif