Jateng
Jumat, 22 Agustus 2014 - 02:50 WIB

PEMILIHAN KEPALA DAERAH : Bawaslu Jateng Segera Rekrut Petugas Pengawas di 17 Kabupaten dan Kota

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pilkada (Solopos-Dok.)

Kanalsemarang.com, SEMARANG—Badan Pengawas Pemilu Jawa Tengah segera melakukan perekrutan petugas pengawas pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan pada 2015 di 17 kabupaten dan kota di provinsi setempat.

“Kami bertekad menghadirkan pengawas pemilukada yang tangguh dan berintegritas dengan melakukan perekrutan terbuka pada awal September 2014,” kata Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antarlembaga Bawaslu Jateng Teguh Purnomo seperti dikutip Antara, Kamis (21/8/2014).

Advertisement

Menurut dia, siapapun dapat berpartisipasi pada perekrutan pengawas pilkada tersebut asal mendaftarkan diri dan memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan menjadi panwascam serta petugas penyuluh lapangan.

“Kami tetap bertekad untuk bekerja lebih keras lagi terutama terkait dengan rencana pelaksanaan pemilukada di 17 kabupaten/kota pada 2015 yang sebagian tahapannya sudah akan dilaksanakan akhir 2014,” ujarnya.

Ia berharap regulasi mengenai pilkada mendatang tidak menyusahkan peserta maupun penyelenggara sehingga ketika ada berbagai masalah di lapangan bisa diselesaikan dengan aturan tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif