Sport
Jumat, 22 Agustus 2014 - 13:50 WIB

PEMAIN BARU LIVERPOOL : Balotelli Pamit Tinggalkan AC Milan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Balotelli (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, LONDON — Liverpool sepakat diangka 16 juta poundsterling dengan AC Milan untuk mendatangkan mantan pemain Manchester City, Mario Balotelli, dan dia dikabarkan telah berpamitan dengan rekan timnya.

Advertisement

Pelatih The Reds, Brenden Rodgers ingin pemain tim nasional Italia itu untuk menambah daya gedor di lini depan setelah ditinggal pencetak gol terbanyak musim lalu, Luis Suarez, ke Barcelona.

Balotelli ditebus Millan 19 juta poundsterling dari City musim lalu dan telah mencetak 30 gol di 54 pertandingan di Serie A.

Advertisement

Balotelli ditebus Millan 19 juta poundsterling dari City musim lalu dan telah mencetak 30 gol di 54 pertandingan di Serie A.

Negosiasi masih berlanjut untuk mencapai kesepakatan dengan pemain, tetapi Balotelli sudah lebih dulu mengucapkan kata berpisah dengan rekan setimnya.

“Mario Balotelli meninggalkan pusat latihan Milanello setelah berpamitan kepada rekan setimnya,” seperti tertulis di laman resmi Milan.

Advertisement

Balotelli pernah dikaitkan dengan Arsenal awal musim panas ini, tetapi setelah berhasil mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona senilai 35 juta poundsterling, Arsene Wenger mengesampingkan pencarian penyerang tambahan.

Sejauh ini Liverpool baru mendatangkan satu pemain di lini depan, Rickie Lambert dari Southampton dengan 4 juta poundsterling.

The Reds juga membayar 10 juta poundsterling untuk penyerang Lille Divock Origi, tetapi kembali dipinjamkan ke klub asalnya.

Advertisement

Dengan keraguan yang menyelimuti masa depan Fabio Borini, yang menjadi target dari Sunderland, Rodgers tetap ingin menambah pemain di barisan penyerang.

“Saya masih berpikir, kami butuh penyerang lain,” katanya setelah menang 2-1 melawan Southampton.

“Ini sesuatu yang kami kaji, tetapi itu tergantung pada kesediaan seseorang,” tambahnya.

Advertisement

AC Milan menghadapi pertandingan yang sulit musim lalu, dengan finis di peringkat delapan Serie A dan gagal ikut kualifikasi di Europe.

Balotelli akan dipastikan ikut Liga Champions jika benar pindah Liverpool yang finis di peringkat dua setelah City di Liga Inggris musim lalu, demikian BBC dalam laporannya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif