Jogja
Jumat, 22 Agustus 2014 - 13:40 WIB

LOWONGAN CPNS 2014 : Rincian Formasi CPNS Sleman Masih Simpang-Siur

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Situs Pendaftaran Terpadu Panselnas, Rabu (20/8/2014) Pagi, Belum Buka Pendaftaran CPNS (istimewa)

Harianjogja.com, SLEMAN—Informasi rincian formasi seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Sleman masih simpang-siur.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sleman mengaku mulai didatangi masyarakat yang ingin mencari kejelasannya sejak Senin (18/8/2014) lalu.

Advertisement

“Ya semestinya kami sudah menerima sebelum 18 Agutus sesuai jadwal yang ditentukan,” kata Kepala BKD Sleman, Iswoyo, saat ditemui di kantornya, Kamis (21/8/2014).

Dia mengaku hingga saat itu belum ada pengumuman terkait formasi CPNS di website yang dikelola Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Iswoyo mengatakan, pada Rabu (20/8/2014), dirinya diundang ke Jakarta. Sayangnya, bukan mendapat informasi rincian formasi seleksi CPNS, pihaknya malah hanya mendapat sosialisasi mengenai penerimaan siswa Institut pemerintahan dalam Negeri (IPDN).

Advertisement

“Saya juga berpikir akan dapat informasi CPNS, tapi ternyata tidak disinggung,” ujarnya kecewa.

BKD Sleman tidak bisa berbuat banyak karena semuanya langsung dari Pemerintah Pusat. Demi mendapat informasi terbaru, Iswoyo pun selalu siaga mengecek website panselnas.menpan.go.id.

“Kami tidak ada yang tahu. Bisa jadi setelah ini, pengumuman formasinya sudah ada,” katanya menambahkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif