Sport
Jumat, 22 Agustus 2014 - 11:25 WIB

KABAR PETENIS : Azarenka Dapat Lagu dari Sang Mantan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Victoria Azarenka saat masih menjalin hubungan dengan musisi dunia, Redfoo. Ist/Dok

Solopos.com, CALIFORNIA— Hubungan asmara antara mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, dengan musisi dunia, Redfoo, mungkin sudah berakhir sejak Juni lalu. Akan tetapi, kandasnya hubungan cinta ini ternyata masih sangat membekas di hati Redfoo yang merupakan anggota duet LMFO ini.

Buktinya, sang penyanyi, DJ serta rapper ternama asal Amerika Serikat itu membuat sebuah lagu dan dinyanyikannya sendiri khusus untuk sang mantan. Menurutnya, lagu ini sengaja ia tulis sambil berharap Vika, panggilan akrab Azarenka, kembali ke pelukannya.

Advertisement

Dilansir usatoday, Kamis (21/8/2014) WIB, dalam sebuah lagu yang diberi judul “Meet Her at Tomorrow” itu, penyanyi yang bernama asli Stefan Kendal Gordy itu seakan mencurahkan isi hatinya.

“Pretty girl always on my mind. When I try to chase her, I be running out of time. Yesterday I set her free, my heart’s a little hollow, if it’s really meant to be, then I’ll meet her at tomorrow,” tulis Redfoo.

Lirik itu sebagai ungkapan kerinduannya akan sosok sang mantan kekasih dengan tak meninggalkan jenis musik yang menjadi ciri khasnya, beraroma hip hop, elektropop dan house.
Redfoo seakan sangat berharap suatu hari nanti Vika akan kembali padanya. Bahkan, produser musik 38 tahun itu masih memikirkan sang juara Australian Open dua kali itu setiap harinya. Ia pun rela bangun pagi hanya untuk menyaksikan pertandingan yang dimainkan sang mantan.

Advertisement

Menurutnya, lagu barunya itu mengekspresikan perasaannya yang dalam untuk petenis cantik asal Belarusia tersebut. Meskipun sebenarnya, Redfoo masih sangat mendambanya, ia menghormati keputusan mereka untuk berpisah.

Keduanya memilih putus demi fokus menjalani karier masing-masing. Dengan cara ini, penyanyi berambut kribo itu mengakui hubungan seperti ini jauh lebih baik.

“Musik selalu menjadi cinta pertama saya. Ini hubungan cinta saya sekarang. Saya bekerja dengan chords, drums, dan mereka selalu menemani saya. Ini seperti saya membuat gadis saya sendiri,” jelasnya. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif