Entertainment
Jumat, 22 Agustus 2014 - 19:20 WIB

K-POP : Benarkah KHJ Melakukan Kekerasan Terhadap Kekasihnya?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim-hyun-joong (Soompi.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus pemain Playfull Kiss, Kim Hyun Joong (KHJ). Pria yang pernah mengunjungi Jogja untuk menyelesaikan tantangan dalam variety show, Barefoot Friends ini dilaporkan melakukan penyerangan dan penyiksaan terhadap kekasihnya.

Berita mengenai kekerasan yang dilakukan KHJ ini tengah menjadi sorotan di berbagai media di Korea Selatan (Korsel). Kekasih KHJ yang berinisial ‘A’ disebut telah menjalin hubungan selama dua tahun. Aksi kekerasan yang ia terima dilaporkan terjadi secara beruntun, antara Mei dan Juli 2014.

Advertisement

Dikutip dari Soompi, juru bicara dari A mengatakan keduanya telah menjalin hubungan sejak 2012.

“Sejak Mei ini, keduanya mulai mengalami masalah yang berhubungan dengan perempuan. Ditengah keributan itu, dia [KHJ] melakukan penyerangan terhadapnya [A],” terang dia.

Tindakan kekerasan dilaporkan terjadi di apartement KHJ. Pada Mei tahun ini, A mengalami pemukulan yang menimbulkan memar di bagian wajah, dada, lengan dan bagian bawah tubuh. Akibat luka ini, korban harus menjalani perawatan selama dua minggu. Pada Juli 2014, situasi kian memburuk. A kembali mengalami pemukulan. Kali ini ia mengalami patah tulang rusuk. A harus menjalani perawatan selama enam minggu untuk sembuh.

Advertisement

Juru bicara A yang lain menyatakan selama dua bulan terakhir, lingkaran perbuatan atas penyerangan, permintaan maaf dan pengampunan terus terjadi. Namun, kondisi ini bukannya membaik tetapi semakin parah. Akhirnya A melaporkan tindakan KHJ.

Saat ini A dikabarkan telah menyelesaikan pernyataannya dan menyerahkan dokumen yang menunjukkan kemesraannya dengan KHJ. Bukti mengenai laporan medis A selama menjalani pengobatan juga telah diserahkan.

KHJ sampai saat ini belum memberikan penjelasan. Namun, pria kelahiran 6 Juni 1986 ini dikabarkan akan segera memberikan pernyataan.

Advertisement

Agensi KHJ ‘KeyEast’ menegaskan jika mereka tengah mendalami kasus ini dan akan segera memberikan pernyataan setelah melakukan konfirmasi.

Saat berita ini dirilis, KHJ tengah melakukan 2014 Kim Hyun Joong World Tour di Bangkok.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif