Sport
Kamis, 21 Agustus 2014 - 12:50 WIB

MASA DEPAN DZEKO : City Perpanjang Kontrak Dzeko Empat Tahun ke Depan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Edin Dzeko (JIBI/Harian Jogja/Reuters/Brece H)

 

Harianjogja.com, LONDON — Kubu Manchester City telah memperpanjang kontrak kapten Timnas Bosnia Harzegovina Edin Dzeko selama empat tahun ke depan.

Advertisement

Penyerang berusia 28 tahun itu dibeli City dari Vfl Wolfsburg pada 2011 lalu, dan dengan penandatanganan kontrak baru tersebut, Dzeko akan tetap berada di Etihad Stadion hingga 2018 mendatang.

“Saya mengetahui bahwa sejak awal saya ingin berada di sini dalam waktu yang lama. Saya tidak bisa melihat tempat lain yang lebih baik dari sini,” ujar Dzeko dalam laman resmi klub (www.mcfc.co.uk) yang dilansir Reuters.

Lebih dari tiga tahun dan hampir empat tahun kami membuat sejarah bersama, tetapi saya menyukainya. Kami mengawali bersama dan mewujudkan sesuatu yang spesial.

Advertisement

“Masih banyak objek dan gol dan sata ingin lebih mendapatkannya dalam karir. Saya percaya berada di tempat yang tepat,” imbuhnya.

Selama bersama Manchester City, Dzeko telah mencetak 66 gol dari 155 penampilan di berbagai kompetisi. Ia juga turut membantu City meraih dua trofi, FA Cup pada 2011 dan Piala Liga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif