Entertainment
Kamis, 21 Agustus 2014 - 21:30 WIB

MAHADEWA ANTV : Ssst, Dewi Sati Punya Panggilan Sayang untuk Mahadewa...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mohit Raina dan Mouni Roy (indiatvnews.com)

Solopos.com, SOLO Terlibat dalam satu serial Mahadewa membuat pemeran Mahadewa, Mohit Raina, dan pemeran Dewi Sati, Mouni Roy, dikabarkan terlibat dalam sebuah hubungan asmara. Walaupun keduanya menyangkal, namun kedekatan yang terjalin di antara mereka tak bisa lagi dimungkiri. Mouni bahkan memiliki panggilan mesra bagi sang pujaan hati.

Mouni Roy dan Mohit Raina memang sering kali terlihat bersama-sama saat menghadiri beberapa acara. Walaupun kerap tepergok jalan bareng, tapi mereka tetap menyangkal hubungan khusus yang mereka jalin. Berdasarkan laporan Pink Villa, Kamis (21/8/2014), kemesraan mereka terungkap pada sebuah postingan di akun media sosial milik Mouni yang ditukuan kepada Mohit.

Advertisement

Mouni diketahui telah memberikan panggilan sayang untuk Mohit dengan sebutan “My Mon Cheri”. Diketahui panggilan tersebut diambil dari bahasa Prancis yang berarti “sayangku”.

Saat dimintai konfirmasi kedekatannya dengan Mohit Raina, Mouni mengaku hanya berusaha membangun chemistry dengan lawan mainnya itu. Tapi, ia tak menyangkal jika ia sangat menyukai apapun yang ada pada diri Mohit. Banyak orang menduga sikap Mouni Roy dan Mohit Raina itu lantaran keduanya tidak ingin merusak citra dewa-dewi yang kini tengah mereka perankan.

“Jujur, aku mencintai segala sesuatu tentang dia [Mohit]. Sudah hampir tiga tahun sejak acara tersebut mengudara…  Saya melihat dedikasinya! Aku bisa mendengar bahwa ia mengambil setiap adegan dengan serius walaupun acara baru saja dimulai,” puji Mohit Raina.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif