Sport
Kamis, 21 Agustus 2014 - 16:15 WIB

LANJUTAN ISL : PERSIRAM VS PERSIBA BANTUL : Sampai Menit 40, Gawang Persiba Telah Jebol Dua Kali

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Laga antara rumah Persiram Raja Ampat menjamu Persiba Bantul di lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/8/2014) sore, telah berjalan 40 menit.

Advertisement

Untuk sementara tim tamu Persiba Bantul tertinggal 0-1 atas tamunya Persiram Raja Ampat. Gol Dewa Laut dicetak oleh Mbida Messi pada menit 16 dan Engel Bird Sani menit 35.

Pada 10 menit awal jalannya laga, kedua kesebelasan masih saling jual beli serangan. Persiba lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Persiram mendapatkan peluang pertama melalui Engel Bird Sani pada menit 13. Sayangnya, tendangan mantan pemain Arema Cronus itu masih melebar dari gawang Persiba yang dijaga oleh Andi S.

Anak asuh Gomez de Olivera baru bisa mengubah kedudukan pada menit 16 melalui kepala Mbida Messi. Messi yang lepas dari jebakan offside barisan pertahanan Persiba berhasil melakukan heading atas bola yang dilesakkan pemain Persiram lainnya. 0-1 untuk keunggulan Persiram.

Advertisement

Unggul donasi gol tidak membuat tim asal Papua itu untuk berhenti menyerang. Pada menit 21, peluang menambah gol kembali didapatkan Persiram, sayang eksekusi tendangan penalti Habib masih bisa ditepis Andi S.

Persiram baru bisa menambah keunggulan menjadi 0-2 pada menit 35. Engel Bird Sani berhasil memaksimalkan soloran Ortisan Salosa sebelum menempatkan bola ke dalam gawang Persiba. Kedudukan 0-2 untuk keunggulan tamu.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif