Soloraya
Kamis, 21 Agustus 2014 - 00:30 WIB

INFO BELANJA : Tawarkan Diskon, Informa Justru Bungkam...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi diskon di Informa Solo Paragon Lifestyle Mall (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Informa Furnishing gembar-gembor menjanjikan potongan harga untuk peralatan rumah tangga yang ditawarkan. Publikasi yang dipampang di toko itu menyebutkan program diskon tersebut dilaksanakan mulai Rabu (20/8/2014) hingga Minggu (24/8/2014) mendatang.

Sayangnya, pengelola Informa di Solo Paragon Mall justru enggan menjelaskan program promosi tokonya itu kala dimintai konfirmasi oleh Solopos.com. Padahal, potongan harga peralatan rumah yang digembar-gemborkan toko itu untuk menarik perhatian calon konsumen terbilang menggiurkan, mencapai 50%.

Advertisement

Nyatanya demikianlah adanya. Kala Solopos.com meliput pelaksanaan program diskon tersebut dan meminta waktu wawancara, Rabu (20/8/2014), pihak pengelola toko di pusat perbelanjaan bergengsi Soloraya itu justru berkelit. Mereka balik meminta proposal kepada juru warta.

Karyawan Informa bersikeras meminta Solopos.com menyertakan proposal saat meminta waktu melakukan wawancara. Menurut dia, setelah proposal diajukan kepada pengelola toko, maka wartawan harus menunggu persetujuan dari pihak perusahaan. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif