Soloraya
Kamis, 21 Agustus 2014 - 05:30 WIB

INFO BELANJA SOLO : Toko Queen Tawarkan Kursus Kreasi Aksesori Sesuka Hati

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Aksesoris (JIBI/Solopos/A. Nindya Paramita)

Solopos.com, SOLO – Toko aksesori Queen barang kali sudah tak asing bagi masyarakat Solo. Belakangan, outlet fashion yang terkenal dengan pernik-pernik memikat ini menawarkan bonus kursus gratis bagi pengunjung yang ingin membuat aksesori sendiri.

Toko pernak-pernik Queen menantang pelanggannya untuk berkreasi membuat aksesori sesuai selera masing-masing. Bahkan Queen akan menyediakan fasilitas kursus gratis bagi pelanggan yang ingin mengikuti program ini.

Advertisement

Supervisor Toko Queen, Lilis, 28, kepada Solopos.com, Selasa (12/8/2014), mengaku pihaknya akan menyediakan bahan dan alat-alat untuk kursus. Program kursus gratis nantinya juga tidak akan dipungut biaya. Hasil latihan juga bisa dibawa pulang.

Pelanggan yang berminat dapat mendaftarkan diri langsung ke Toko Queen. Kursus diadakan Senin, Rabu dan Sabtu setiap pekan. Materi terdiri dari pembuatan kalung, bros aklirik, hingga peniti jurai. Waktu kursus dipatok 10.30 WIB dan pukul 15.00 WIB.

Program yang telah berjalan ini juga bisa dilakukan lebih fleksibel. Lilis menuturkan, peserta kursus bisa langsung belajar tanpa ikut jadwal, asalkan sang mentor bersedia mengajari.

Advertisement

Toko aksesori imitasi, Queen sudah cukup dikenal di Solo. Di sini dijual beragam aksesoris berupa kalung, gelang, cincin, anting, dan bros.

Pernak-pernik di toko yang berada di  Jl. dr. Rajiman ini menjual kreasi dan produksi sendiri. “Dulu cuma jual perlengkapan, bahan-bahan untuk membuat gelang dan kalung, mulai dari kait, senar, aneka manik-manik,” kata Lilis.

Queen juga cukup populer karena selalu menawarkan asesoris dengan harga terjangkau. Lilis menyebut, rata-rata harga aksesori yang dijual setara dengan harga jual di pasar-pasar tradisional di Soloraya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif