Lifestyle
Kamis, 21 Agustus 2014 - 06:30 WIB

INFO BELANJA : Bingung Cari Sepatu dan Tas? Kawasan Coyudan Solusinya!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu toko sepatu di kawasan Coyudan

Solopos.com, SOLO – Masih kurang info belanja tas dan sepatudi Solo? Sederetan toko sepatu dan tas di  kawasan Coyudan, Solo bisa menjadi alternatif untuk Anda! Di kawasan ini, Anda dapat dengan mudah mencari berbagai varian sepatu dan tas dengan koleksi dan harga yang beragam sesuai budget Anda.

Toko Paris, misalnya menyediakan berbagai sepatu dari berbagai merek sesuai dengan keinginan pembeli. Jenisnya pun berragam, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Masalah harga, jangan khawatir, di toko ini harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, berkisar antara Rp90.000 hingga Rp300.000.

Advertisement

“Mereknya beragam seperti Reeboks, Lucky Star, Air Walk, Precise, Converse, dan Adidas,” ungkap Wahyu, 24, Asisten Supervisor Toko Paris, saat ditemui Solopos.com, Selasa (12/8/2014).

Tak hanya menjual berbagai varian sepatu, Toko Paris juga menghadirkan berbagai jenis tas untuk anak sekolah. Pembeli dapat memilih tas yang mereka inginkan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki. Harga yang dipatok tentu saja menyesuaikan jenis dan merek tas tersebut.

“Harganya beda-beda, kalau tas untuk [siswa] SD mulai dari Rp50.000, kalau untuk yang anak-anak SMP bisa ratusan ribu [rupiah],” ungkap Dewi, karyawan Toko Paris.

Advertisement

Berbeda dari toko lainnya, Toko Stars memiliki varian yang lebih beragam. Pasalnya, mereka memproduksi sendiri sepatu yang dipajang di display mereka. Tapi, bukan berarti semua produk yang mereka tawarkan hasil produksi sendiri. Bagi Anda yang menginginkan merek tertentu, Toko Stars tetap menyediakan berbagai macam sepatu dari brand lain.

Terdapat pula Toko Sepatu Bata yang sudah populer sejak tahun 1931. Menjual produk sepatu dan sandal dari bahan karet menjadi salah satu kelebihan produk yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Beberapa toko lainnya yang dapat Anda kunjungi di kawasan yang kini dikenal dengan Jl. dr. Rajiman adalah Toko Montana, Milan, dan Famous yang menawarkan produk serupa. Sedikit perbedaanya hanya terletak pada merek tas dan sepatu. Harga yang dibanderol beberapa toko tersebut pun berada dalam kisaran yang tak jauh beda. (A. Nindya Paramita/ JIBI/ Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif