Soloraya
Kamis, 21 Agustus 2014 - 06:15 WIB

INFO BELANJA : Beli Grosir Alat Rumah Tangga? Coyudan Saja!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pengunjung di Toko Bengawan, Coyudan, Solo, Kamis (14/8/2014). (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Solopos.com, SOLO – Ibu rumah tangga kerap membeli perlengkapan rumah tangga. Mulai dari peralatan dapur, meja makan, dan aneka peralatan untuk membersihkan rumah. Kebutuhan alat makan mulai dari piring, sendok, gelas, dan aneka peralatan untuk menghindangkan makanan. Solopos.com kali ini memberikan info belanja terkait tempat belanja peralatan rumah tangga yang murah.

Selain Pasar Gede yang banyak dikenal warga Soloraya untuk berbelanja peralatan rumah tangga. Di Solo ada satu kawasan yang juga bisa menjadi alaternatif belanja peralatan rumah tangga, yakni Coyudan.

Advertisement

Saat Solopos.com berkunjung ke Toko Bengawan di kawasan itu, Kamis (14/8/2014), tampak suasana ramai pengunjung dan karyawan yang sibuk melayani para pembeli. Johan, 30, manajer Toko Bengawan, menjelaskan toko milik ayahnya itu menjual aneka peralatan rumah tangga, peralatan memasak untuk warung makan, hingga menyediakan gelas-gelas untuk kafe, bar, dan hotel.

Tri Sumarsih, 34, salah seorang pengunjung membeli piring kecil, ember, dan baki. “Kalau di sini [Toko Bengawan] bisa beli grosir dan murah-murah,” lanjutnya kepada Solopos.com.

“Memang barang-barang yang dijual di toko kami, rata-rata dijual grosir untuk barang-barang berbahan plastik. Bisa setengah lusin atau satu lusin akan diberi potongan harga,” ungkap Johan. Untuk barang elektronik dan barang-barang yang berukuran besar dijual per biji.

Advertisement

Barang-barang yang dijual pun beragam. Aneka piring, gelas, sendok, botol minum untuk anak-anak, baki, cetakan kue, termos beraneka ukuran, aneka stoples tersedia di toko itu. Selain itu ada peralatan elektronik seperti blender, dispenser, kipas angin, dan setrika. Di tempat ini barang elektronik yang dijual merupakan barang yang berkualitas dengan merek seperti Miyako, Philips, dan Rinai.

Masih di kawasan Coyudan, masih ada Toko Gaya Baru dan Gunung Mulia yang sama menjual perlengkapan rumah tangga. Kedua toko tersebut juga menawarkan harga grosir untuk beberapa jenis barang perlengkapan rumah tangga. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif