News
Kamis, 21 Agustus 2014 - 12:08 WIB

HASIL SIDANG MK : Tunggu Putusan MK, Massa Prabowo-Hatta Padati Bundaran HI

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Pendukung Prabowo, Rabu (20/8/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sengketa Pilpres 2014 yang akan diumumkan Kamis (21/8/2014) siang ini, massa pendukung pasangan calon presiden Prabowo-Hatta berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran HI).

Ratusan massa yang mengenakan kaus putih dan membawa bendera berlogo Partai Gerindra tersebut menggunakan sebagian besar badan jalan di depan Hotel Kempinski untuk berdemo.

Advertisement

Penutupan sebagian jalan ini membuat lalu lintas dari arah Dukuh Atas hingga Bunderan HI padat merayap. Berdasarkan pantauan Bisnis/JIBI, kepadatan terjadi mulai dari Stasiun Sudirman hingga Hotel Kempinski. Terlihat puluhan polisi menjaga di sekitar lokasi. Para polisi juga terlihat mengatur kendaraan untuk melewati kerumunan massa.

Beberapa pusat perbelanjaan yang berada di sekitar Bundaran HI menyiapkan petugas keamanan di pintu-pintu masuk mal dan hotel.

Bahkan, Hotel Grand Hyaatt menutup pintu masuk yang berseberangan dengan Bunderan HI, sehingga masyarakat yang ingin memasuki hotel harus masuk melalui lobby utama atau Plaza Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif