Teknologi
Kamis, 21 Agustus 2014 - 10:00 WIB

GAME BARU : Hari Ini, Game Baru Kreator Flappy Bird Tersedia di Toko Aplikasi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Swing Copters (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Siapkah Anda menyambut game adiktif baru menyambangi smartphone Anda? Pasalnya, kreator game popular Flappy Bird bakal segera merilis game baru yang tak kalah menarik dari game pertamanya.

Dijadwalkan game tersebut bakal segera meluncur di toko aplikasi Kamis (21/8/2014) ini. Lalu seperti apakah game tersebut?

Advertisement

Hampir mirip dengan Flappy Bird yang diciptakan sebelumnya, Dong Nyuyen menghadirkan permainan yang membutuhkan kesabaran dan kejelian.

Game tersebut menghadirkan seorang yang terbang menggunakan baling-baling di kepalanya. Untuk tetap bertahan hidup, pemain harus menghindari rintangan berupa palu-palu yang diayunkan di sisi kanan dan kirinya.

Dilansir Daily Mail, Selasa (19/8/2014), permainan ini akan tersedia secara cuma-cuma di  toko aplikasi sesuai dengan sistem operasi yang digunakan. Tapi jika Anda terganggu dengan kehadiran di versi gratis, Anda dapat memilih versi berbayar yang dibanderol seharga US$0,99 atau senilai Rp11.000.

Advertisement

Sang pencipta game, Dong Nguyen yang berasal dari Vietnam tentu menginginkan game terbarunya dapat meraih sukses seperti game sebelumnya, Flappy Bird.

Di permainan pertamanya itulah, ia berhasil menarik para pengguna smartphone yang telah mengunduh permainannya hingga 50 juta kali unduhan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif