Sport
Kamis, 21 Agustus 2014 - 19:50 WIB

BORUSSIA DORTMUND VS BAYERN LEVERKUSEN : Prediksi Dortmund Vs Leverkusen,Siap Tempur

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, DORTMUND — Borussia Dortmund siap tempur menghadapi Bundesliga musim 2014/2015. Tim besutan Juergen Klopp itu tak gentar meski langsung dihadang tim yang selalu menyulitkan di musim lalu, Bayer Leverkusen.

Advertisement

Dortmund djadwalkan menjamu Leverkusen di Signal Iduna Park Sabtu (23/8/2014) malam WIB sebagai laga perdana mereka musim kompetisi ini. Menilik torehan musim lalu, Dortmund tak bisa meremehkan tim tamu.

Dalam dua kali pertemuan di Bundesliga, Dortmund tak pernah menang sekalipun. Dortmund kalah 0-1 dari Stefan Kiessling dkk saat tampil di kandang dan hanya bisa imbang 2-2 di laga lawatan.

Tapi, Klopp optimistis anak asuhnya bisa membayar hasil kurang memuaskan musim lalu. Kondisi pemain sudah siap menjalani semua laga di Bundesliga.

Advertisement

“Kami sudah memasuki masa akhir persiapan,” kata Klopp seperti dikutip Four Four Two.

“Saat tampil di Piala Super Jerman dan berjumpa Bayern Munich kami belum sepenuhnya bugar. Tapi (menghadapi Leverkusen) sudah satu langkah lebih ke depan dan lebih bugar,” jelas pelatih berkaca mata itu.

Selain itu, Die Borussen juga sedang dalam situasi yang oke. Mereka baru saja memetik kemenangan atas Bayern Munich di Piala Super Jerman dan mengalahkan SV Stuttgarter di ajang Piala Jerman.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif