Entertainment
Rabu, 20 Agustus 2014 - 00:41 WIB

TRENDING TOPIC : Foto Diego Michiels Pegang Payudara Julia Perez Beredar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez dan Diego Michiels (liputan6.com)

Solopos.com, SOLO– Trending topic Selasa (19/8/2014) kemarin diwarnai kabar dari Julia Perez (Jupe). Dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola, Diego Michiels, Julia Perez menampiknya.

Sebuah foto memperlihatkan kemesraan Julia Perez bersama Diego yang tersebar luas dunia maya kembali meragukan pernyataan yang sebelumnya telah diucapkan. Dalam foto tersebut bahkan terlihat Diego berpose sangat mesra hingga menyentuh bagian sensitif Julia Perez.

Advertisement

Saat dikonfirmasi mengenai foto ini, pemilik nama Yulia Rahmawati ini tidak menyangkal keaslian foto tersebut. Ia mengakui bahwa foto tersebut memang dirinya, namun ia mengklaim tangan Diego yang menyentuh payudaranya adalah sebuah trik belaka.

Julia Perez mengaku jika foto tersebut hanyalah untuk lelucon dan hasil rekayasa.

“Itu nggak patut dicontoh ya. Tadinya mau lucu-lucuan saja kayak Syahrini sama Daniel, tetapi ternyata itu bukan bahan lucu-lucuan,” ujar Julia Perez sebagaimana dilansir Liputan6, Selasa (19/8/2014).

Advertisement

Lebih lanjut Jupe (sapaan akrab Julia Perez) mengatakan, foto tersebut merupakan foto koleksi pribadinya yang seharusnya tak beredar di luas. Ia menduga ada seseorang yang telah membocorkan foto dirinya yang telah ia simpan rapat.

“Ada yang bocorin nih, padahal sudah gue pilihin, sudah gue bintangin (agar tidak terpublis). Nggak tahunya ada pengkhianat, gue tahu siapa orangnya,” ungkap Jupe.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif