Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters) Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)
Rabu, 20 Agustus 2014 15:10 WIB JIBI/Harian Jogja/Newswire Gadget Share :

SOSIAL MEDIA
Snapchat Berencana Perluas Layanan

Solopos.com, JAKARTA — Snapchat Inc, pengembang aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna mengirim pesan dan hilang dalam hitungan detik, akan memperluas layanannya dengan video, artikel berita, dan iklan.

Perusahaan yang berbasis di California tersebut sedang dalam pembicaraan dengan pengiklan dan perusahaan media tentang layanan yang disebut Snapchat Discovery, tulis Reuters mengutip Wall Street Journal.

Snapchat Discovery yang dikabarkan akan diluncurkan pada bulan November , menampilkan konten dan iklan untuk pengguna Snapchat.

Setidaknya selusin perusahaan media telah menunjukkan minat dalam menyediakan konten untuk Snapchat Discovery, kata Journal.

Snapchat Discovery akan memungkinkan pengguna untuk membaca publikasi dan menonton klip video hanya dengan menekan jari pada layar, seperti yang mereka lakukan dengan foto dan pesan pada aplikasi tersebut, kata laporan itu.

Reuters belum berhasil mendapatkan tanggapan dari Snapchat sehubungan kabar tersebut

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…