Teknologi
Rabu, 20 Agustus 2014 - 13:10 WIB

Pemilik LA Clippers Mundur dari Microsoft

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Steve Ballmer (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah menjadi pemilik klub NBA Los Angeles Clippers, mantan CEO Microsoft Steve Ballmer mengeluarkan sensasi lain bahwa dia mengundurkan diri dari dewan perusahaan teknologi raksasa tersebut.

Dalam suratnya kepada CEO Satya Nadella, Ballmer mengaku tidak dapat menangani semua tanggung jawab barunya sebagai anggota dewan Microsoft.

“Mengingat banyak komitmen baru yang saya ambil sekarang, saya pikir akan menjadi tidak baik bagi saya untuk terus menjadi anggota dewan, dan yang terbaik bagi saya adalah mundur,” tulis Ballmer.

Advertisement

“Musim gugur akan sangat sibuk, antara mengajar kelas baru dan awal musim NBA, sehingga saya akan meninggalkan dewan sesegera mungkin.”

Namun dia menjelaskan bahwa dia masih mendukung perusahaan teknologi raksasa tersebut.

“Saya berdarah Mirosoft – telah lebih dari 34 tahun dan akan selalu selalu seperti itu,” tulisnya. “Saya berjanji untuk mendukung dan mendorong manajemen dalam peran saya sebagai pemegang saham dengan cara apapun yang saya bisa.”

Advertisement

Ballmer mengundurkan diri sebagai CEO Microsoft 4 Februari tahun ini setelah 14 tahun memimpin. Dia telah bergabung dengan perusahaan tersebut sejak tahun 1980, demikian Hollywood Reporter.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif