Otomotif
Rabu, 20 Agustus 2014 - 08:10 WIB

MOTOR BARU : Bulan Depan, Indian Motorcycle Kenalkan 4 Produknya

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - llustrasi (JIBI/Harian Jogja/Powerlinecycles)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Perusahaan produksi motor pertama di Amerika Serikat, Indian Motorcycle, akan meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Advertisement

Produk-produk Indian Motorcycle akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada 14 September 2014 dengan distributor resmi PT. Arya Motor Indonesia.

Presiden Direktur AMI Deddy Mulyono mengatakan ada empat produk yang akan diperkenalkan pada tanggal tersebut yaitu Chief Classic, Chief Vintage, Chieftain, dan Roadmaster.

Ada satu jenis yang akan menyusul ke Indonesia pada bulan Oktober yaitu Scout. “Produk yang kami jual (Victory dan Indian Motorcycle) ingin ikut meramaikan pilihan masyarakat Indonesia dan tidak ada keinginan menjatuhkan produk lain,” katanya.

Advertisement

Menurut dia, target konsumen Indian Motorcycle adalah para penggemar motor besar sejati yang membutuhkan tenaga lebih besar, handling yang stabil dan mantap seta tingkat keamanan serta kenyamanan yang lebih baik saat berkendara.

Selain itu menurut dia, PT. AMI telah mempersiapkan teknisi terlatih untuk memberikan layanan prima dan juga menyediakan suku cadang, aksesoris dan merchandise asli.

“Kami juga menyiapkan layanan purna jual yang mencakup servis, perbaikan, modifikasi, dan layanan garansi dari pembelian unit Indian Motorcycle,” ujarnya.

Advertisement

Untuk harga dari motor Indian Motorcycle seperti jenis Classic seharga Rp700 juta, Vintage Rp700 juta-an, Chietain Rp800 juta-an, dan Scout senilai Rp410 juta off the road.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif