Jogja
Rabu, 20 Agustus 2014 - 07:20 WIB

LALU LINTAS JOGJA : Sore Ini, Jalur Menuju Tugu Dialihkan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tugu Jogja (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Satuan Lalu Lintas Polresta Jogja akan melakukan rekayasa arus lalu lintas saat pembukaan Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) ke-26 di Tugu Pal Putih, Rabu (20/8/2014).

Pengalihan arus lalu lintas menuju Tugu Pal Putih akan dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB atau sesaat sebelum pawai kemudian dilanjut hingga malam hari saat pentas seni panggung FKY.

Advertisement

“Terkait acara FKY, rekayasa arus lalu lintas sementara yang sudah pasti jalan menuju Tugu” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Jogja Komisaris Polisi Sudaryo, Selasa (19/8/2014)

Sementara rangkaian FKY di beberapa lokasi lainnya, Sudaryo mengaku masih berkoordinasi dengan penyelenggara FKY.

“Kita juga masih menanyakan yg di Pasar Ngasem dan Plengkung Gading konsep acaranya seperti apa. Seberapa jauh mempengaruhi arus lalu lintas” ucap Sudaryo.

Advertisement

Untuk pengalihan arus lalu lintas menuju Tugu dari arah Timur atau Jalan Jenderal Sudirman akan dialihkan di Simpang Tiga McDonal’s. Semua kendaraan dari arah tersebut harus memutar melalui Jalan Faridan Muridan menuju Kota Baru.

Sementara dari arah Barat atau Simpang Empat Pingit, kendaraan akan dialihkan  ke Jalan Asem Gede, tembus di Jalan Poncowinatan masuk ke Jalur Am Sangaji. Dari arah Utara (Jalan AM Sangaji) yang akan menuju Tugu dialihkan ke Jalan Pasar Kranggan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif