Entertainment
Rabu, 20 Agustus 2014 - 22:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Aliando Syarif Galau, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Instagram Aliando Syarief (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Ada yang berbeda dari foto yang diunggah Aliando Syarief di akun Instagram miliknya. Selebritis idola remaja Indonesia ini tiba-tiba mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat muram dengan wajah yang tertunduk lesu, ada apa?

Berbeda dari foto-foto sebelumnya yang lebih sering memperlihatkan keceriaannya, kali ini Aliando memposting foto dirinya yang tengah berjalan di sebuah jalanan sepi dengan tangan yang tengah memegang kepala. Mengenakan kostum kasual, celana jeans, kaus berwarna merah yang ditutup dengan jaket warna biru, Aliando seperti tengah galau dengan perasaannya.

Advertisement

“Kadang seseorang butuh waktu.Tuk menyendiri.. berfikir yang telah dia lalui..dan mencari jawaban atas apa yang akan dia putus kan..dlm hidup nya,” tulis Aliando dalam fotonya yang diunggah Selasa (19/8/2014).

Pengikutnya pun langsung mengomentari fotonya. Beberapa penggemar pria kelahiran 26 Oktober 1996 tersebut langsung mengaitkan kegalauannya dengan hubungannya bersama Prilly Latuconsina, lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang dikabarkan tengah dekat dengannya.

Bg klau cinta ma kak prilly langsumg bilang aja .. Dari pada di simpan2sendiri , hati-nanti kak prilly nya keburu pindah hati lho ……. Hehe….,” ujar pemilik akun nailagalang_lovers.

Advertisement

Ini yang fotoin prilly ya ? 😀,” ujar pemilik akun wiwin_nura.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif