Soloraya
Rabu, 20 Agustus 2014 - 01:30 WIB

HUT RI 2014 : Accor Peringati HUT RI dengan Upacara Bendera

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan Hotel Novotel dan Hotel Ibis Solo menggelar upacara bendera di halaman Hotel Novotel Solo, Minggu (17/8/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Accor Solo Hotels yang terdiri atas The Royal Surakarta Heritage, Hotel Novotel, dan Hotel Ibis hikmat memperingati Hari Kemerdekaan 2014. Tepat pada Hari ulang tahun (HUT) ke-69 Republik Indonesia (RI), Minggu (17/8), karyawan ketiga hotel diwajibkan mengikuti upacara bendera.

Di Hotel Novotel dan Hotel Ibis upacara digelar di halaman Hotel Novotel Solo. Upacara dipimpin oleh Hotel Manager Hotel Ibis, Gompar Panjaitan, yang diikuti oleh anggota staf, karyawan lain dari Head of Department Hotel Novotel Solo dan Hotel Ibis Solo.

Advertisement

Public Relation Manager Accor Solo, Ika Fiorentina, mengatakan upacara bendera itu mengawali rangkaian acara peringatan HUT RI 2014. “Manajemen Hotel Novotel Ibis Solo juga mengadakan kegiatan perlombaan untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan yang diikuti oleh seluruh karyawan Novotel Ibis Solo,” tambah Human Resources Manager Hotel Novotel Ibis, Yuliana Indrasari, dalamn rilisnya, Selasa (19/8/2014).

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif