Sport
Rabu, 20 Agustus 2014 - 20:10 WIB

CEDERA RONALDO : Ancelotti Anggap Cedera Ronaldo Tak Serius

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo saat berbincang dengan Carlo Ancelotti (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, MADRID — Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan cedera yang dialami oleh Critiano Ronaldo tidak serius. Kondisi dari penyerang asal Portugal tersebut dipastikan membaik dalam beberapa waktu ke depan.

“Cedera yang dialaminya tidak serius. Dia hanya merasa tidak nyaman,” ujar Carlo seperti dilansir Sportsmole.

Ronaldo terpaksa digantikan saat turun minum ketika Real Madrid memainkan pertandingan pertama Piala Super Spanyol melawan rival sekota Atletico Madrid, karena dilaporkan mengalami cedera lutut.

Advertisement

Ronaldo digantikan oleh rekrutan baru Real James Rodriguez asal Kolombia, yang merupakan pencetak gol terbanyak di Piala Dunia dengan koleksi enam gol dari lima pertandingan, saat pertandingan masih imbang 0-0.

Keterlibatan sang kapten Portugal itu di Brasil juga terganggu oleh masalah “patellar tendinosis” pada lutut kirinya, yang juga mengakibatkan ia absen pada serangkaian pertandingan menjelang akhir musim lalu.

Bagaimanapun, Ronaldo mampu kembali ke penampilan terbaiknya pada pertandingan kompetitif pertamanya di musim baru, ketika ia mencetak dua gol untuk membawa Real memenangi Piala Super UEFA dengan kemenangan 2-0 atas Sevilla pekan lalu.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif