News
Selasa, 19 Agustus 2014 - 02:00 WIB

KISAH UNIK : Seusai Bercinta dengan Anjing, Wanita Meksiko Coba Racuni Pemiliknya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shari Walters (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Shari Knight, 53, seorang wanita asal Albuquerque, Meksiko ditangkap pihak berwajib lantaran dicurigai melakukan hubungan seksual dengan anjing. Tak hanya itu, ia juga dituduh mencoba meracuni sang pemilik anjing tersebut.

Beverley Bradley, sang pemilik anjing, mengatakan anjing-anjingnya telah mengalami penyerangan seksual yang dilakukan oleh Shari Knight di rumahnya. Dalam kesaksiannya, Bradley juga mengatakan bahwa Knight juga telah mencoba meracuni dirinya dan kakak laki-lakinya. Dengan sengaja Knight mencampurkan alkohol dan cairan pembersih toilet pada makanan di rumahnya.

Advertisement

Sebelumnya, Knight adalah mantan pacar kakak laki-laki Bradley. Ia menjalin hubungan asmara dengan sang kakak hingga mencurigai perilaku aneh yang dimiliki Knight dan akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Mendapat laporan Bradley, pihak berwenang langsung bergerak cepat menangkap Shari Knight. Saat ditangkap, Knight ternyata tengah asyik masyuk bersama dengan salah satu anjing yang dijadikannya sebagai pemuas hawa nafsu.

Dilanisr Mirror, Senin (18/8/2014), Knight ditahan dan didenda senilai US$15.000 atau setara dengan Rp175 juta atas tuduhan melakukan tindakan kekerasan terhadap hewan yang diperkuat dengan penyerangan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif