Jateng
Selasa, 19 Agustus 2014 - 19:55 WIB

KECELAKAAN MOBIL GUBERNUR : Ganjar pun Ikut Mengatur Lalu Lintas dan Membonceng Wartawan

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Dok/JIBI/Solopos)

Kanalsemarang.com, SEMARANG—Tidak lama setelah terjadi kecelakaan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sempat ikut mengatur arus lalu lintas kemudian membonceng sepeda motor salah seorang jurnalis televisi yang kebetulan melintas dan menuju ke kantor Gubernur Jateng yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi kecelakaan.

Seperti diwartakan, mobil dinas Gubernur Jateng jenis Toyota Innova berpelat nomor merah H 1 ditabrak dari belakang saat dalam posisi berhenti di lampu traffic light tanpa pengawalan kepolisian sekitar pukul 13.00 WIB.

Advertisement

Mobil VW Beettle bernomor polisi H 7006 MR yang melaju cukup kencang dari atas (selatan) dan dikemudikan warga negara asing bernama Arnold,20, tiba-tiba menabrak mobil dinas Gubernur Jateng.

Sebelum menabrak mobil dinas Gubernur Jateng dari belakang, mobil VW berwarna oranye sempat menabrak mobil BMW bernomor polisi H 7055 LG yang dikemudikan Sutrisno,60, warga Wonodri Semarang.

Akibat ditabrak dari belakang tersebut, mobil dinas Gubernur Jateng menabrak mobil yang juga dalam posisi berhenti di depannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif