Entertainment
Selasa, 19 Agustus 2014 - 07:00 WIB

K-POP : Terlihat Gemuk, Netizen Sebut Yuri SNSD Layaknya Tante-Tante

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yuri SNSD yang terlihat lebih gemuk (hellokpop.com)

Solopos.com, SOLO – Menjadi seorang public figure  memang tak mudah. Berbagai masalah kehidupan termasuk penampilan selalu menjadi bahan konsumsi publik. Tak terkecuali Yuri, personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) yang belakangan ini menjadi pembicaraan hangat netizen di dunia maya lantaran penampilannya yang terlihat lebih gemuk.

Penampilan Yuri yang terlihat lebih gemuk dari personel lain SNSD dikomentari beragam oleh para netizen. Sebagian netizen menganggap perubahan tubuh Yuri tidaklah pantas, mengingat dirinya adalah seorang selebritis yang seharusnya bisa menjaga berat badannya.

Advertisement

Menurut mereka, penampilannya yang terlihat gemuk membuat dirinya mirip dengan ajumma atau tante-tante. “Heh, sejak kapan dia menjadi ajumma?” komentar salah seorang netizen sebagaimana dilansir Hellokpop, Senin (18/8/2014).

“Terlalu kurus tidaklah terlihat cantik ~ Cantik jika sedikit terlihat memiliki daging pada di diri Anda… tapi Yuri terlalu banyak,” tambah netizen lainnya.

Rupanya tak semua netizen menganggap perubahan tubuh Yuri adalah sebuah hal yang negatif. Ada juga  netizen menganggap hal itu adalah sebuah hal wajar, apalagi jika melihat dirinya yang sibuk dengan berbagai kegiatan keartisannya.

Advertisement

“Biarkan dia istirahat dan makan apa yang dia inginkan ketika dia tidak mempromosikan album. Apakah Anda mendapatkan kesenangan dari mengumpulkan foto-foto seseorang yang bertambah berat badan dan menunjukkan kepada teman Anda?” ujar netizen yang membela Yuri.

Seperti yang selama ini diketahui banyak pihak, girl band yang juga akrab disapa Girls’ Generation ini memiliki personel dengan badan seksi dan bertubuh langsing. Tidak mengherankan jika salah satu di antara mereka yang terlihat gemuk akan menjadi bahan pembicaraan penggemar.

Yuri bersama dengan kelompoknya, Girls’ Generation tampil di acara M! Countdown 2Night. Di program tersebut, mereka menampilkan beberapa single seperti Gee, Mr.Mr, dan Mr. Taxi.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif