Sport
Senin, 18 Agustus 2014 - 07:25 WIB

WEST AND SOUTHERN OPEN 2014 : Federer Juarai Cincinnati Masters Seusai Tundukkan Ferrer

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roger Federer merayakan kemenangan seusai kalahkan David Ferrer. JIBI/Rtr/Mark Zerof-USA TODAY Sport

Solopos.com, MASON — Roger Federer akhirnya tampil sebagai juara di Cincinnati Masters dalam turnamen West and Southern Open 2014. Berhadapan dengan David Ferrer di partai final harus bersusah payah sebelum akhirnya meraih kemenangan.

Dalam pertandingan yang tuntas digelar Senin (18/8/2014) dinihari WIB, Federer mengalahkan Ferrer lewat pertandingan tiga set. Federer – nomor tiga dunia – menang dengan kedudukan 6-3, 1-6, dan 6-2.

Advertisement

Seperti dilansir detiksport, ini merupakan titel Cincinnati Masters keenam yang diperoleh Federer sekaligus gelar masters pertamanya sejak yang terakhir didapat pada 2012.

Kemenangan atas Ferrer juga membuat petenis asal Swiss itu menjaga rekor bagusnya karena selalu menang dalam 16 pertemuan terakhir.

Federer dapat perlawanan sengit dari Ferrer dalam laga tersebut. Setelah kalah di set pertama, Ferrer gantian menundukkan Federer di set kedua. Ferrer bahkan nyaris membuat Federer gagal dapat satupun poin, yang terakhir kali dialami Federer pada final Prancis Terbuka 2008. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif