Otomotif
Senin, 18 Agustus 2014 - 22:09 WIB

SEPEDA MOTOR BARU : Rayakan HUT RI, Yamaha Luncurkan GT 125 Garuda Special Edition

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - GT 125 Garuda Special Edition (yamaha-motor.co.id)

Solopos.com, SOLO – Sebagai bentuk kecintaan kepada tanah air Indonesia yang baru saja merayakan ulang tahun ke-69, Yamaha resmi meluncurkan produk terbaru, GT 125 Garuda Special Edition. Peluncuran tersebut dilakukan oleh perusahaan otomotif asal Jepang itu sebagai salah satu bentuk sarana penyebar semangat nasionalisme.

Mengusung semangat Garuda Fighting Spirit, Yamaha ingin mengekspresikan semangat perjuangan dan patriotisme terhadap bangsa Indonesia. Burung garuda yang menjadi ikon produk GT 125 Garuda Special Edition merupakan simbol kebanggaan dan kegagahan yang telah menjadi bagian keanekaragaman budaya bangsa.

Advertisement

“Perpaduan ini dengan nilai-nilai kebangsaan Indonesia menambah kebanggaan memilikinya, kami sebut Pride to Ride with GT125 Garuda, The Spirit of Indonesia. Tahun ini pun spesial karena di usia 40 tahun Yamaha Indonesia, tradisi bangsa menjadi inspirasi sejarah perjalanannya yang diisi nilai-nilai luhur Tanah Air,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Dilaporkan dalam laman resmi Yamaha, (18/8/2014), produk terbaru ini hadir dengan tiga pilihan warna yakni hitam, putih, dan ungu, GT 125 Garuda Special Edition memiliki mesin 125cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan sehingga tenaganya besar namun tetap irit. Bagasinya lapang dengan ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga paling komplit, terdiri dari Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif