Entertainment
Senin, 18 Agustus 2014 - 11:40 WIB

K-POP : Ini Alasan Megan Fox Pilih Rain Sebagai Laki-laki Idealnya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Megan Fox (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Aktris Hollywod, Megan Fox belum lama ini menyatakan rasa ketertarikannya dengan aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Rain.

Seperti dilansir dari Soompi, pengakuan ini diungkapkan langsung Megan Fox dalam acara entertainment newsSection TV‘ di MBC. Dalam kesempatan itu, Megan Fox juga mempromosikan Teenage Mutant Ninja Turtles dengan memperlihatkan lokasi syuting film tersebut.

Advertisement

“Kali ini saya sangat beruntung. Karena ada empat aktor yang sangat berbakat dan tampan membintangi film ini. Keempat pria ini juga selalu bersama saya dalam setiap scene,” terangnya dalam proses tanya jawab acara tersebut.

Ketika ditanya tentang tipe idealnya, Megan Fox lantas menjawab,” Rain. Dia sangat tampan. Apakah kamu pernah melihat dia di Ninja Assassin? Apakah kamu melihat otot-otot perutnya? Tidak apa jika ia punya kekasih. Toh, saya juga punya dua anak. Rain memang tipe ideal saya, tetapi bukan berarti saya ingin mencoba berkencan dengannya.”

Jawaban spontan Megan Fox ini kontan disambut tawa oleh pembaca acara. Sebab ia menjawab dengan begitu spontan. Ternyata pernyataan Megan Fox mengenai ketertarikannya dengan Rain pernah ia lontarkan beberapakali. Sampai saat ini pernyataan tersebut juga masih dapat ditemukan di sejumlah video yang ada di situs Youtube.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif