Entertainment
Minggu, 17 Agustus 2014 - 22:32 WIB

AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Wah, Suju Come Back dengan 10 Lagu Baru!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Junior (forums.soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Anda penggemar boy band asal Korea Selatan, Super Junior alias Suju? Ada kabar gembira untuk Anda! Boy band asuhan S.M. Entertainment tersebut dikabarkan bakal comeback 1 September 2014, sekaligus merilis album baru berisi 10 lagu baru.

Kabar itu dibeberkan langsung oleh seorang sumber dari industri musik Korean Popular (K-Pop). Menurut dia, album terbaru tersebut akan menjadi album resmi ke-7 mereka. Tentu saja, come back mereka kali ini telah ditunggu oleh para Elf–sebutan penggemar Suju–yang juga telah lama merindukan kehadiran sosok sang leader, Leeteuk, yang baru saja dibebaskan dari kegiatan wajib militer (wamil).     

Advertisement

Kembalinya Suju di musik K-Pop menjadi sebuah penantian panjang Elf, setelah dua tahun lebih kelompok ini tak mengeluarkan album. Terakhir, mereka merilis album bertajuk Sexy, Free & Single pada bulan Juli 2012 . Tak ingin mengecewakan penggemar, seluruh personel Suju pun berlatih keras demi mematangkan album terbaru tersebut.

“Kami sibuk dengan shooting video klip dan foto untuk kaver album. Comeback kami akan datang sebentar lagi, jadi kami berlatih dengan keras,” kata salah satu personel Suju, Eunhyuk, saat konser SM Town World  Tour Live, Jumat (15/8/2014) lalu.

Dilansir Soompi, Jumat (15/8/2014), setelah perilisan album K-Pop terbaru mereka, seluruh personel Super Junior akan membuka konser bertajuk Super Show 6 yang akan diselenggarakan pada 20-21 September 2014 di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif