News
Sabtu, 16 Agustus 2014 - 22:14 WIB

LBC Dukung Wisata Belanja di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Putri LBC 2011, Shabrina Sungkar ikut melayani pelanggan LBC saat pembukaan LBC di JCM, Jumat (15/8/2014). (Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJALondon Beauty Center (LBC) buka cabang kelima di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kali ini mereka membuka cabang di dalam pusat perbelanjaan, Jogja City Mall (JCM).

Marketing Manager LBC, M Husain Kasim mengatakan pembukaan LBC ini adalah cabang ke 47 di 36 kota di Indoensia. Cabang ini satu-satunya yang masuk di dalam lingkup area pusat perbelanjaan di Jogja.

Advertisement

“Ini baru pertama kali kami masuk di pusat perbelanjaan di Jogja. Dengan adanya LBC ini kami juga ingin mendukung wisata belanja di Jogja. Jadi jika orang sedang shopping mereka bisa mampir ke LBC untuk perawatan kulit atau saat nunggu antrian di LBC mereka bisa berbelanja dulu,” jelas Husain saat pembukaan LBC di JCM, Jumat (15/8/2014).

Husain menambahkan keinginannya buka di sisi utara kota Jogja ini memang untuk merangkul pelanggan yang ada di Sleman, Magelang dan Muntilan. Sebab sejauh ini pelanggan LBC di Sleman, magelang dan Muntilan memang sangat banyak.

“Di Sleman kebanyakan memang mahasiswa dan pelajar. Sebab share pelanggan kami adalah 25 persen mahasiswa dan pelajar, 50 persen pekerja muda dan 25 persen ibu rumah tangga. Jadi lokasi ini tentu akan sangat strategis menambah pelanggan kami,” jelas Husain.

Advertisement

Selama pembukaan kali ini Husain mengatakan akan membagikan diskon khusus untuk pelanggan. Diskon itu meliputi diskon 20% untuk facial dan chemical peeling, produk perawatan cream diskon 10% dan body whitening 10%.

Di dalam LBC ini ada 12 ruangan perawatan. Dua ruang khusus untuk pria dan sisanya untuk wanita. Perawatan kulit sendiri rata-rata memakan waktu satu hingga satu setengah jam.

Putri LBC 2011, Shabrina Sungkar mengatakan dengan dibukanya LBC cabang baru ini lebih banyak pilihan orang melakukan perawatan kulit. Dia mengaku selalu malakukan perawatan kulit di LBC karena memiliki dokter spesialis.

Advertisement

“Bahkan saya sendiri selalu konsultasi sebelum melakukan perawatan kulit. Namun jika sudah penat dengan pekerjaan sehari-hari biasanya aku datang untuk facial di LBC. Keluar dari sini sudah fresh lagi,” kata Shabrina.

Marketing LBC, Dina Luwiana mengatakan ada promo menyemarakkan HUT RI ke-69. Diskon hanya diberikan di LBC JCM.

“Kami juga ada diskon khusus jika transaksi dalam jumlah tertentu selama tanggal 15 hingga 18 Agustus 2014 ini. Diskon ini bisa berlaku sampai satu tahun,” jelas Dina.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif