News
Sabtu, 16 Agustus 2014 - 10:30 WIB

BERITA TERPOPULER : Ulah Jokowi di Pidato SBY, Tips Hubungan Intim hingga PKS Tolak Kursi Menteri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden ke-6 RI, SBY, Salat Maghrib Berjemaah dengan Prabowo dan Jokowi beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Solopos.com, SOLO – Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (16/8/2014), diisi kisah unik dari pidato kenegaraan SBY. Seusai pidato, ada hal yang menarik dilakukan oleh presiden terpilih Joko Widodo.

Ketika Paspampres sedang berjaga menyambut SBY keluar dari gedung, ternyata Jokowi yang keluar lebih dulu. Dia berjalan melewati lobby VIP dan menuju tempat menunggu mobil.

Advertisement

Ketika SBY keluar disambut dengan tabuhan genderang drum band, posisi Jokowi tidak berubah, dekat dengan mobil dinas presiden. Bahkan setelah SBY pergi, Jokowi tetap di situ.

Selanjutnya Jokowi mempersilakan Wakil Presiden Boediono untuk memasuki mobil dinas untuk meninggalkan komplek DPR/MPR. Dan terakhir Wapres terpilih Jusuf Kalla pun dipersilakan pulang lebih dulu oleh Jokowi.

Gubernur DKI Jakarta tersebut tidak mengatakan alasannya kenapa keluar mendahului SBY. “Saya ingin menyalami teman-teman saya,” kata Jokowi disela-sela bersalaman dengan anggota DPR.

Advertisement

Selain “ulah” Jokowi, tips hubungan intim, penampakan uang baru, hingga lowongan CPNS 2014 menjadi berita terpopuler selanjutnya. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif