News
Sabtu, 16 Agustus 2014 - 07:00 WIB

AKTIVITAS KPK : 17 Agustus Besok, KPK Bakal Punya TV!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kanal KPK TV (Kpk.go.id)

Solopos.com, SOLO – Tepat di hari ulang tahun ke-69 Republik Indonesia, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menambahkan satu lagi media kampanye dan informasi antikorupsi. Media itu dinamai Kanal KPK TV. Media televisi ini akan menjadi media massa kedua yang dimiliki KPK setelah setahun lalu lembaga ini menghadirkan radio streaming.

Dikutip Solopos.com, Jumat (15/8/2014), dari situs resmi Kpk.go.id, Kanal KPK TV akan hadir dengan mengadalkan koneksi Internet. Program yang ditayangkan pun beragam, meliputi tayangan audio visual yang kreatif tentang kampanye dan edukasi antikorupsi, berita, talkshow, serta live steaming jalannya sidang pengadilan tindak pidana korupsi.

Advertisement

Peluncuran Kanal KPK TV akan dilakukan Minggu (17/8/2014) pukul 08.30 WIB di halaman Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta. Peluncuran Kanal KPK TV itu akan dilaksanakan dengan dua sesi dialog. Sesi pertama akan mengangkat tema Mendorong Partisipasi Publik melalui Ide Kreatif dengan narasumber Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini.

Sedangkan untuk sesi kedua mengangkat tema Penggunaan Media dan Teknologi Informasi dalam Advokasi/Kampanye Antikorupsi. Narasumber yang dihadirkan adalah Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan sineas Lola Amaria.

Acara peluncuran Kanal KPK TV juga akan menghadirkan berbagai lomba menarik seperti makan kerupuk, balap karung, dan tarik tambang. Dengan pemandu acara Ivy Batuta, Arie Dagienkz, dan Soleh Solihun pastinya akan membuat acara ini menjadi lebih meriah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif